Tugas 2: Tentang Saya?

16.47


Pada materi kedua kelas Blog Beginner Joeragan Artikel kali ini menuliskan Tentang Saya?
Nama saya Febi Hidriyanti . Biasa di panggil Febi. Saya adalah seorang istri dan seorang ibu dari dua orang anak.  Anak saya yang pertama berusia 5 tahun dan anak saya yang kedua umur 3 tahun.  Saat ini saya tinggal di Japan ikut suami yang bekerja disini. 

 Aktivitas saya sehari-hari sebagai full mom dirumah.  Meskipun hanya menjadi ibu rumah tangga saya menginginkan hari hari saya tidak berjalan begitu saja. Saya ingin hari- hari saya bermanfaat apalagi bisa bermanfaat buat orang lain. Inilah salah satu alasan saya kenapa saya ingin menulis di blog dan kenapa juga saya mengikuti kelas online sblog beginner agar bisa belajar lebih banyak tentang pembuatan blog.

Sebenarnya ini blog kedua saya. Blog pertama saya bernama Sakura Family blogspot. Disitu saya menulis tentang perjalanan keluarga kami dan homeshcooling anak-anak. Blog tersebut  sudah ada sejak 2 tahunan yang lalu tapi masih belum terurus karena saya belum bisa konsisten menulis. Sedangkan di blog yang ini saya ingin menulis tentang ilmu perdapuran dan ilmu gizi, kebetulan selama 4 tahun yang lalu saya pernah belajar di gizi. 

Mempunyai blog satu saja tidak terurus kok ini buat blog lagi? Mungkin itu pertanyaan yang tepat untuk saya. hehe,,,Sebenarnya saat ini saya sedang berbenah semoga ini cara berbenah yang baik. Saya ingin memisah-misah blog saya sesuai kontennya sebagai dokumentasi saya sendiri biar tidak campur aduk dan akan memudahkan saya tentunya. Semoga dengan bertambahnya blog baru saya  lebih bisa konsen menulis dan bisa bermanfaat bagi saya maupun orang lain. Amin
Mungkin itu cerita singkat tentang saya. 

Bye-bye...

You Might Also Like

0 komentar