Tugas 4: Review Kelas Blogging For Beginner JA Batch 7

22.36


Alhamdulillah akhirnya selesai juga kelas bloggernya. Seneng banget bisa belajar bersama mbak Rahayu Asda dalam kelas online blog Begginer Joeragan Artikel. Bagi newbie kelas ini cocok banget. Kisi-kisi materinya diantaranya, mengenal blog dan platformnya, belajar membuat blog dari nol, menulis artikel untuk blog, mempercantik tampilan blog, membuat header blog dengan canva dan bergabung dengan komunitas blogger.

Belajar blog di sini tidak sekedar teori tapi kita langsung diminta untuk praktek. Prakteknya langsung dengan penugasan tiap selesai materi.  Selama penugasan kita didampingi dan bisa diskusi jika ada yang kurang jelas. Dan yang paling menyenangkan dalam kelas ini kita dapat garansi sampai bisa dalam membuat blog yang menarik dan akan dimasukkan kedalam grup para blogger Joeragan Artikel sehingga kita bisa belajar banyak disana.

Terimakasih untuk mbak Rahayu Asda selaku mentor yang sabar mendampingi kami dan selalu melayani japrian jika ada yang kesulitan. Dan mbak Lilik Selaku admin yang sabar menemani kami.  Mohon maaf jika selama belajar saya banyak kesalahan.


You Might Also Like

0 komentar