Tugas 1: Mengapa Menulis di Blog....

07.47


Hai-hai,,,,
Satu minggu ke depan saya mengikuti kelas online per blogeran. Kali ini adalah tugas pertama saya di kelas Blog Beginner dari Juragan Artikel. " Mengapa Menulis di Blog?". karena apa ya?,..
Sebenarnya saya ingin menulis blog, untuk dokumentasi saya saja biar saya mudah mencari jika suatu saat saya membutuhkan dan siapa tahu bisa bermanfaat juga buat orang lain. 

Emang saya mau nulis apaan sih. hehe... Saya sebenarnya cuma ingin menceritakan tentang kisah perdapuranku, mulai dari memilih bahan makanan, resep-resep simple dari saya ataupun saya reecook punya orang lain dan lain sebagainya.

Ceritanya dulu saya pernah belajar di Gizi selama 4 tahun, kok ya sayang punya ilmu jika tidak dimanfaatkan atau di sampaikan . Bukankah Allah berfirman " sampaikanlah walaupun satu ayat". Akhirnya saya berinisiatif pengen buat blog tentang all about food sejak dua tahun yang lalu. 
Tapi nyatanya zonk sampai sekarang. Kebetulan sekali ada kelas online blog beginner jadilah saya bersemangat ikut dan semoga saya bisa konsisten menulis di blog. Amin.

Menulis memang bukan hobi saya, tetapi saya menjadikan menulis sebagai terapi agar saya tetap waras. Sebelumnya saya hanya menulis di timelime sosmed, gdrive, notes tapi semua itu tidak saya dokumentasi dengan baik. Jadi ketika mencari ulang saya yang pusing tujuh keliling saya taruh dimana. Oleh karena itu saya semangat ikut kelas ini dan bersemangat membuat blog untuk yang pertama untuk dokumentasi saya sendiri dan syukur kalau bisa beermanfaat bagi pembaca sekalian.
Mungkin itu alasan saya kenapa menulis di blog. 

Sekian Terimakasih ...


You Might Also Like

0 komentar